Darkzz Cyberz Indonesia
Hai Guest !
selamat datang di http://CyberDarkzz.forumid.net/ ^^

silahkan Log in atau Register untuk melihat link dan gambar ^^


sebuah forum, yang ingin sukses seperti forum terkenal lain. berisi owner yang seorang bocah yang ingin belajar php dll
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Enam Mitos Diet Terpecahkan!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 39
Join date : 13.01.13
Age : 18
Lokasi : indonesia

PostSubyek: Enam Mitos Diet Terpecahkan!   Sun Jan 20, 2013 2:30 am

[You must be registered and logged in to see this image.]


Oleh: From the editors of Runner's World |

Spoiler:
 

Spoiler:
 

Buatlah agar berhasil "Ketika orang menjalani diet makanan yang rendah lemak, mereka menambahkan rasa lainnya, seperti dengan makan gula," kata Bonci. Dia merekomendasikan 30 persen kalori berasal dari lemak Anda — dan dua pertiganya yang seharusnya lemak jenis tak jenuh yang sehat berasal dari kacang-kacangan, minyak, ikan, telur, dan alpukat.

MITOS: Anda sebaiknya hanya mengonsumsi pemanis yang nol kalori
Bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan, menggunakan pemanis tanpa kalori, seperti sucralose, aspartam, dan stevia, mungkin menjadi pilihan yang menarik, karena menukar soda yang penuh gula dengan soda dalam versi diet merupakan cara mudah untuk mengurangi kalori.

Namun menurut sebuah pernyataan dari studi bersama oleh American Heart Association dan American Diabetes Association, bukti ilmiah yang menghubungkan pemanis tanpa kalori dengan penurunan berat badan dalam jangka panjang tidaklah meyakinkan. Kenapa? Salah satu masalah utama adalah pelampiasan berlebihan yang akan muncul. Jika Anda menghindari 150 kalori dengan minum soda diet, tapi kemudian memanjakan diri dengan tambahan makanan saat makan malam, maka Anda menyia-nyiakan usaha Anda tadi.

"Jika Anda minum banyak soda atau menambahkan banyak gula pada kopi Anda," kata Bonci, "maka Anda mungkin ingin mencoba minuman tersebut dalam versi dietnya." Namun, "jika menggunakan pemanis tanpa kalori, maka Anda memberikan izin dalam pikiran Anda untuk makan apa pun yang Anda inginkan, maka pemanis tanpa kalori bukan pilihan yang tepat untuk Anda. Anda harus memastikan untuk mengurangi satu jenis makanan, namun tidak berlebihan di makanan yang lain."

Kurangi berat badan Anda dengan baik, ikuti strategi sederhana berikut untuk menurunkan berat badan, dan buat agar tetap stabil.

Mengubah satu hal. Jika rencana Anda adalah perubahan besar, maka Anda pasti akan melanggarnya, kata Edward Weiss, Ph.D., profesor nutrisi dan dietetics di Saint Louis University. Tulis lima perubahan yang Anda ingin buat, pilih salah satu yang Anda rasa bisa untuk melaksanakannya dengan sedikit gangguan. Setelah Anda melaksanakannya dalam beberapa pekan, beralihlah ke hal yang berikutnya.

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/ilhamJMB48
 
Enam Mitos Diet Terpecahkan!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» MITOS DI MASYARAKAT
» Kawasaki Ninja ZX6R masuk Indonesia tahun 2011??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Darkzz Cyberz Indonesia :: Berita :: Berita Yahoo-
Navigasi: